Tuesday, July 25, 2017

SAMSUNG GALAXY NOTE 8 SIAP DILUNCURKAN



SAMSUNG GALAXY NOTE 8 SIAP DILUNCURKAN

KAPAN AKAN DILUNCURKAN GALAXY NOTE 8 ?



Sahabat berjiwa maju, semakin berkembangnya teknologi dan persaingan smartphone, membuat Samsung ingin mempercepat luncurkan andalannya yang bertajuk ". Samsung Galaxy Note 8 , yang sudah tentu telah di antisipasi karena kegagalan Galaxy note 7. Dengan berbagai upaya telah dipersiapkan, untuk membangkitkan citra para penggemar Samsung. Momen yang baik segera diambil untuk menarik kembali para penggemar Samsung, dengan menghadirkan  Galaxy Note 8, yang memang sudah banyak ditunggu penggemar dan penasaran untuk memilikinya.
Samsung baru saja mengumumkan akan menggelar sebuah acara pada tanggal 23 Agustus 2017 nanti yang bertajuk "  Galaxy Unpacked " . Sudah dipastikan, dalam acara tersebut Samsung akan memperkenalkan satu andalan smartphone terbarunya, yang di beri nama Samsung Galaxy Note 8.
Rencananya ,dalam pagelaran acara ini akan disirakan secara langsung lewat situs resmi milik Samsung. Memang dari sebuah gambar yang beredar di internet, Samsung tidak sama sekali mencantumkan tulisan Galaxy Note 8. Namun, adanya  simbul  S-Pen pada gambar tersebut sudah bisa di terka , bahwa perangkat yang dirilis adalah Galaxy Note generasi terbaru.
Samsung juga menyematkan pesan singkat yang tertulis "Do Bigger Things" yang mengisyaratkan  bahwa perangkat yang akan diperkenalkan memiliki layar berukuran besar. Selain itu, perangkat tersebut juga digambarkan memiliki desain bezel-less pada bagian luarnya untuk menambah kesan mewah pada tampilannya.
Sedangkan pada tepi kiri dan kanan layar terlihat bahwa Samsung memang sepertinya akan mengemas smartphone yang diduga Galaxy Note 8 ini mirip dengan Galaxy S8 dan S8+, yakni dengan mengusung teknologi Infinity Display dengan layar S-AMOLED 6,3 inci yang memiliki aspek rasio 18,5:9.
Dari sesas desus kabar yang beredar , Samsung akan menghadirkan Galaxy Note 8 dalam dua varian, yakni yang menggunakan chipset Exynos 8895 dan varian satunya lagi akan ditopang dengan chipset Snapdragon 835 hasil teknologi  Qualcomm.
Untuk ukuran RAM , kedua varian Galaxy Note 8 yang dihadirkan bakal dilengkapi dengan besaran RAM yang sama, yakni 6 GB. Dari kabar lain di sebutkan , Samsung juga mempersiapkan andalan lain, yaitu dengan  menghadirkan Galaxy Note 8 Emperor Edition dengan RAM 8 GB. Namun, smartphone ini akan dipasarkan terbatas hanya di Korea Selatan dan Cina.
Untuk usuran Kamera , dari berita yang tersebar , Samsung akan membekali Galaxy Note 8 dengan dual-camera dan inilah Galaxy Note pertama yang memiliki dua kamera utama sekaligus di bagian belakang. Selain itu, Samsung juga akan menempatkan sensor fingerprint di bagian belakang dan letaknya terpisah dengan panel kamera.
Sahabat yang tak mau ketinggalan berita, waktunya juga tinggal hitungan hari saja untuk mengetahui gebrakan yang akan di luncurkan Samsung untuk penggemarnya, silahkan simak terus perkembangannya dan jangan sampai terlewatkan .

No comments:

Post a Comment