Tuesday, July 25, 2017

HARI PENANTIAN SAMSUNG GALAXY NOTE 8



HARI PENANTIAN SAMSUNG GALAXY NOTE 8

KAPAN DAN DIMANA AKAN DILUNCURKAN ?

Sahabat pintar yang tak pernah ketinggalan berita, rasa penasaran tetang rumor kemunculan Samsung Galaxy Note 8 , semakin lama semakin terjawab. Kabar yang beredar menyatakan bahwa, Samsung Galaxy Note 8 akan dipasarkan pertama kali di AS dan Korea Selatan sebelum negara-negara lainnya. Presiden Samsung Mobile DJ Koh mengumumkan hal itu kepada wartawan di Taiwan, Senin, 17 Juli 2017. Situs Taiwan, ePrice menyebutkan Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 8 akhir Agustus nanti.
DJ Koh memang tidak secara detail mengungkapkan negara mana yang pertama kali akan mendapatkan Galaxy Note 8. Tapi jika mengacu peluncuran Samsung Galaxy S8 yang pertama kali diluncurkan di AS dan Korsel maka kemungkinan besar Galaxy Note 8 juga dipasarkan pertama kali  di kedua negara itu.
DJ Koh tidak memberikan detail tanggal maupun  kota tempat peluncuran  Galaxy Note 8. Namun, menurut rumor peluncuran Galaxy Note 8 akan dilakukan pada 23 Agustus atau 26 Agustus di New York. Ini sesuai dengan jadwal Presiden Samsung mobile itu  ke AS. DJ Koh juga mengatakan pada wartawan bahwa Note 8 akan mulai dijual pada September hingga Oktober, dengan jadwal yang berbeda di setiap negara.

Untuk kesekian kali Presiden Samsung Mobile secara resmi membicarakan tentang Galaxy Note 8. Dalam wawancara dengan CNET Januari lalu, DJ Koh mengatakan peluncuran Galaxy Note 8 akan lebih  inovatif. Ini akan berbeda dengan perilisan Note 7 yang kurang baik.
Galaxy S8 yang menjadi produk andalan Samsung cukup baik diserap pasar, tanpa mengulangi insiden terbakarnya baterai Galaxy Note 7. Galaxy Note 8 menjadi kesempatan pertama Samsung untuk menghilangkan cap jelek terhadap model ponsel pintar tertentu.
Peluncuran Samsung Galaxy Note 8 Agustus nanti akan mendahului dua pesaingnya. LG dikabarkan akan meluncurkan LG V30 pada 31 Agustus sedangkan Apple bakal memperkenalkan iPhone 8 September mendatang.
Sahabat yang masih setia maupun para penggemar tetap harus bersabar sebentar untuk menanti gebrakan Samsung dengan munculnya Galaxy Note 8 ini, sebagai bukti dari janji Samsung untuk membuat yang lebih baik dari Galaxy Note 7.

No comments:

Post a Comment